Cara Beli Pulsa Di Aplikasi Webmoney Android Dengan Mudah

Beberapa rekening online atau e-currency tidak bisa di pakai untuk membeli pulsa secara langsung dan terkadang kita membutuhkan jasa penjual pulsa misalnya paypal, dll. Tetapi berbeda dengan webmoney karena dengan webmoney kita bisa membeli pulsa secara langsung tanpa jasa orang lain bahkan kita dapat membelinya menggunakan sebuah hp android, bagaimanakah caranya? silahkan simak di bawah ini.

1. Pertama kamu harus memiliki aplikasi webmoney di android dengan cara mendownloadnya di google playstore setelah itu buka aplikasi nya dan login seperti biasa, jika belum punya akun saya akan membahas tutorial cara mendaftarnya di lain waktu.

2. Jika tahap pertama sudah selesai kamu akan di giring menuju dashboard dari aplikasi itu sendiri, selanjutnya klik hamburger button yang ada di pojok kiri atas.

cara membeli pulsa all operator di webmoney

3. Setelah itu kamu akan menemukan banyak menu disini tapi kamu hanya perlu klik telepay saja seperti gambar di bawah ini.

beli pulsa via webmoney

4. Selanjutnya kamu klik ALL CATEGORIES.

pulsa webmoney

5. Pada step ini kamu akan menemukan banyak menu lagi, tapi kamu hanya perlu klik Mobile Communications.

pulsa wmz

6. Pilih operator yang kamu pakai atau yang ingin kamu isi pulsanya, misalnya di sini saya pakai excel.

operator webmoney

7. Pada step ini silahkan kamu isi sesuai yang kamu inginkan, pada kolom pertama masukkan nomor yang ingin kamu isi pulsa nya dengan syarat harus menggunakan awalan 628 bukan 08, karena jika salah, pulsa tidak akan masuk. pada opsi kedua silahkan kamu pilih jumlah pulsa yang ingin kamu isi ke nomor tadi misal disini saya pilih 5000.0 IDR atau lima ribu rupiah. opsi ketiga ini menurut saya tidak terlalu penting karena kamu mungkin hanya punya satu purse saja yakni wmz, jika sudah semua klik OK.

perform payment wmz

8. pada step terakhir ini kamu hanya perlu klik YES dan tunggu beberapa saat sampai pulsa masuk.

confirm wmz

Oke itulah tutorial singkatnya, jika masih ada yang kurang di mengerti silahkan tanyakan di komentar saja dan semoga postingan ini bermanfaat bagi para pembaca semua, sampai jumpa di artikel berikutnya.

2 Responses to "Cara Beli Pulsa Di Aplikasi Webmoney Android Dengan Mudah"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ijin nitip lapak ya om.. mungkin kalau mau simple isi kuota dll via webmoney bisa juga di Yagami Cell

    BalasHapus